Tutorial Digital Online

February 24, 2010

gaya hidup rohani astaga.com lifestyle on the net

Filed under: astaga.com lifestyle on the net — Tags: — SEO @ 3:35 am

Saya kira itu tergantung apakah definisi Anda tentang “gaya hidup rohani” berarti terisolasi dari dunia. Namun itu tidak berarti Astaga.com lifestyle on the net bahwa untuk setiap orang. Bagi saya itu berarti sebuah perubahan dalam perspektif Astaga.com Lifestyle On The Net. Saya miliki di masing-masing kaki di dunia, sehingga untuk berbicara. Aku hidup gaya hidup rohani, saya juga punya pekerjaan, keluarga, hobi. Perbedaannya adalah aku melakukan semuanya dari perspektif spiritual.

Karena itu beberapa gaya hidup yang memilih Astaga.com Lifestyle On The Net, dan karena ini membutuhkan banyak disiplin diri. Selalu sulit untuk hidup berbeda dari mayoritas, karena ada kurang dukungan dari dunia di sekitar Anda.

Dunia nyata banyak keluar spiritual bagi saya, saya pikir menjadi nyata lebih baik, lebih mudah menghadapi realitas, dan realitas tidak pernah berubah menjadi jalan yang salah. Merasa dengan semangat hidup yang baik, tetapi bergantung pada hal-hal rohani untuk mendapatkan Anda melalui realitas bukan jawaban yang baik untuk pertanyaan hidup. Itu pasti mengapa hal ini sulit, tetapi ini bagi saya tetap, saya hanya nyata, aku tidak bisa menahannya.

Aku tidak tahu apakah hal itu begitu sulit untuk Astaga.com lifestyle on the net… rasanya seperti apa .. dibutuhkan beberapa disiplin .. seperti makan sehat dan berolahraga … mengerjakan PR …. Anda harus menempatkan prioritas di dalamnya .. dan luangkan waktu untuk melakukannya .. prakteknya .. berpartisipasi di dalamnya.

its a kurva belajar, Anda harus berjuang masing-masing dan setiap hari. Anda tidak sempurna dan Anda akan jatuh dari kereta, tetapi dengan kekuatan Allah yang dapat Anda capai yang mustahil. Tuhan tahu apa yang ada dalam hatimu dan jika Anda benar-benar mencoba untuk hidup gaya hidup spiritual dia akan melihat itu dan dia akan membalasnya kepadamu. Setelah Anda membuat kesalahan, mengambil diri dan melanjutkan.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

